Teluk Majelis kebakaran Dini hari ini


Simburnaikupdate – Kuala Jambi – Kebakaran telah menghanguskan sedikitnya 2 rumah warga di kawasan pemukiman padat penduduk di Teluk Majelis, Kuala Jambi, Tanjung Jambung Timur, Sabtu (18/10) dini hari.

“Api sangat cepat menyebar dan membesar karena saat sebagian warga sedang lelap tertidur dan tiba-tiba api terlihat dari rumah Seorang warga yang engan disebut namanya,” ujar salah seorang warga setempat, (18/10) Sabtu Pagi.

Kebakaran yang berlangsung kurang lebih dua jam lebih itu hanya dipadamkan oleh warga setempat dengan menggunakan peralatan seadanya karena semua armada pemadam kebakaran tidak dapat menjangkau lokasi itu.

Meski demikian, petugas pemadam kebakaran tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api sehingga akhirnya api bisa dikuasai dua jam kemudian.

“Di sini penduduknya memang sangat padat dan jalan-jalan di sini hanya bisa dilewati sama motor. Mobil tidak bisa masuk karena memang sempit sekali jalannya,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih berupaya memadamkan api yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Sumber : disini

Jangan lupa berikan komentar